Pengertian dari SEO

Diposting oleh Unknown


seo



Sebelumnya saya udah posting mengenai cara membuat blog dan cara membuat akun Google mail sekarang saya akan posting mengenai Pengertian dari SEO . Sobat sudah pada sudah tahu sebenarnya apa SEO itu dan apa manfaatnya bagi blog kita ?

SEO adalah singakatan dari search engine optimization , yakni serangkaian teknik yang di lakukan untuk memperbaiki rangking / urutan hasil pencarian di search engine atau mesin pencari dengan mengoptimalkan keyword-keyword melalui tag-tag . ada 5 meta tag yang dapat di optimalkan untuk menyukseskan upaya seo di blog , apa aja itu ? :
  1. Title Tag
  2. Meta Description
  3. Meta Keyword
  4. Img Alt
  5. dan terakhir adalah Body Tag ( h1 , h2 , h3 , h4 , h5 tag )
Semua penjelasan untuk pengoptimalan tag-tag di atas akan saya jelaskan di season berikutnya . Namun yang perlu diketahui bahwa tidak semua teknik upaya SEO itu aman untuk website anda . Search engine memiliki kemampuan untuk mendeteksi teknik-teknik nakal yang di pergunakan untuk menaikkan posisi hasil pencarian , Teknik nakal tersebut disebut dengan Black Hat SEO

semoga informasi yang saya share kali ini dapat bermanfaat bagi sobat semua ^_^

Posted by: Jeffry Yanto

Bukan Blog Biasa, Updated at: 11.57
Description: Pengertian dari SEO Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengertian dari SEO

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Berikan Kritik dan saran anda atas artikel yang anda baca di atas pada kotak komentar di bawah ini , ingatlah jangan melakukan upaya spam .
untuk kunjungannya saya ucapkan Terimah Kasih