Pengertian dari Black Hat SEO

Diposting oleh Unknown

Black Hat SEO , teknik nakal dalam upaya seo

Sebelumnya saya sudah membahas mengenai Pengertian dari SEO , sekarang saya mau bahas mengenai pengertian Black Hat SEO atau yg sering disebut cara curang dalam SEO.
Black Hat SEO adalah serangkaian teknik yang dilakukan untuk mengakali sistem search engine agar sebuah website dapat menempati urutan terbaik di dalam hasil pencarian . Salah satu teknik yaitu manipulasi sebuah halaman dengan membuat Page Cloaking , apa itu Page Cloaking ? Page Cloaking adalah teknik memanipulasi sebuah halaman agar terlihat berbeda di mata search engine sehingga dapat di tempatkan pada urutan atas dalam hasil pencarian .

Contoh dari Page Cloaking adalah membuat banyak keyword dihalaman body website . Namun agar tidak terlihat oleh pengunjung website , maka keyword-keyword tersebut disamarkan dengan membuat gambar berukuran kecil yang bewarna sama dengan latar Blog , Kemudian menyisipkan keyword-keyword tersebut pada bagian Img Alt Tag dan membuat Link ke sebuah halaman yang di khususkan untuk search engine , yang juga sudah di isikan dengan bayak keyword.

dan Masih banyak Teknik Nakal lainnya yang bertujuan untuk mengakali search engine , Meski Website anda memperoleh urutan teratas dalam jangka waktu tertentu , namun pada akhirnya cepat atau lambat Search Engine akan Mengetahui teknik tersebut .
dan sebagai konsekuensinya Peringkat website anda akan merosot jauh bahkan bisa berakibat Terkena Banned selamanya sehingga tidak lagi ditemukan lewat search engine manapun.

untuk keselamatan website anda , anda harus menjauhi penggunaan teknik nakal tersebut dalam website maupun blog anda .

Jika Teknik Nakal ada tentu Teknik Jujur juga ada , baca artikel berikutnya jika anda ingin mengetahui teknik-teknik aman dalam upaya SEO .

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat semua ^_^

Posted by: Jeffry Yanto

Bukan Blog Biasa, Updated at: 13.14
Description: Pengertian dari Black Hat SEO Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengertian dari Black Hat SEO

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Hehehhehe saya tidak terlalu memperdulikan SEO mas..... :D YPS = Yang Penting Share but bermanfaat

Posting Komentar

Berikan Kritik dan saran anda atas artikel yang anda baca di atas pada kotak komentar di bawah ini , ingatlah jangan melakukan upaya spam .
untuk kunjungannya saya ucapkan Terimah Kasih