Cara Optimalkan Heading Tag H1 , H2 dan H3

Diposting oleh Unknown

Heading tags

Selamat Berjumpa lagi sobat blogger , sebelumnya saya udah bahas mengenai cara optimalkan ALT tag Di blog Sekarang saya mau bahas lagi tentang cara optimalkan Tag pada blog tapi kesempatan kali ini saya mau bahas tentang tag heading h1 , h2 , dan h3 tag , langsung saja ya sob .

 

 Cara optimalkan Tag Heading Di blog

  • Login ke Blog – Rancangan – Edit HTML
  • Centang “Expand Widget Template” dan jangan lupa backup template kamu , untuk mengatasi jika terjadi error
  • cari kode seperti di bawah ini :

  • Ganti kode diatas dengan kode dibawah ini:

  • Selanjutnya Cari kode dibawah ini:

  •  Ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini:

  • Lalu cari lagi kode berikut:

  •  Ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini:

  • setelah itu atur css blog kita agar sesuai dengan template , caranya cari kode seperti dibawah ini :

  • Kalau sudah jumpa , ganti kode di atas dengan kode dibawah ini :

  • dan selanjutnya , cari kode yang mirip dengan kode di bawah ini:

  • Ganti dengan kode di bawah ini:

  • Kemudian yang selanjutnya adalah mengubah tag heading pada widget di blog cari kode di bawah ini:

  • Ganti semua kode h2 menjadi h3
  • Prantinjau dan kemudian Save .
Begitulah cara mengoptimalkan heading tag di blog semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua ^_^

Posted by: Jeffry Yanto

Bukan Blog Biasa, Updated at: 11.38
Description: Cara Optimalkan Heading Tag H1 , H2 dan H3 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Optimalkan Heading Tag H1 , H2 dan H3

{ 6 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Menjawab komentar anda di Guests Book blog saya, The7Bloggers bukan blog uji coba tapi memang itu blog saya mas. Terima kasih juga atas pujiannya.

Emmmmm kalau saya sie ndak pakek optmasian mas, saya lebih suka asal posting tapi bermanfaat dan ndak duplikat konten di Google...

Farhan Fauzan mengatakan...

mantep tutornya bang...saya mengerti dulu ya bang

Anonim mengatakan...

nyimak .

Anonim mengatakan...

terimakasih infonya gan,,,,,,,
sangat membantu,,, sukses selalu,,,

bila berkenan kunjungi blog kecil ane ya gan,, makasih

Penajam News mengatakan...

Thanks infonya ...

Belajar mengatakan...

Wah infonya sangat bermanfaat sekali gan. izin nyimak ya gan dan jangan lupa update terus artikelnya. Oh iya sob, kapan-kapan saya akan mampir lagi jika ada waktu luang. hehehehehe. jangan lupa di update terus ya blognya. salam kenal.
Teknik Menyisipkan Kata Kunci di H1,H2
Thanks.

Posting Komentar

Berikan Kritik dan saran anda atas artikel yang anda baca di atas pada kotak komentar di bawah ini , ingatlah jangan melakukan upaya spam .
untuk kunjungannya saya ucapkan Terimah Kasih